mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur REDESAIN KOMPLEKS GEREJA KATOLIK PAROKI SANTA THERESI BONGSARI SEMARANG. Indonesia sebagai negara yang ber-Ketuhanan Yang Maha Esa, menghargai dan melindungi hak warga negaranya dalam beragama. Hak beragama tersebut dijamin dalam UUD 1945 pasal 29 ayat 2. Pemerintah mengakui agama-agama yang ada di Indonesia yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu.

Dalam Skripsi Arsitektur REDESAIN KOMPLEKS GEREJA KATOLIK PAROKI SANTA THERESI BONGSARI SEMARANG ini dijelaskan bahwa pusat kehidupan agama Katolik adalah Yesus Kristus yang kehadiran-Nya diwujudkan dalam sakramen. Sakramen merupakan hal yang penting dalam ajaran katolik. Untuk mewujudkan gereja sebagai tanda dan sarana persatuan dengan Allah dan sarana persatuan seluruh umat manusia melalui penerimaan sakramen-sakramen, maka dibutuhkan tempat ibadah yang disebut gereja (secara fisik bangunan).

Gereja Katolik merupakan tempat ibadah bagi umat Katolik yang berfungsi sebagai wadah kegiatan peribadatan umatnya. Selain beribadah sebagai kegiatan utama, gereja juga diharapkan dapat menjadi sarana mempersatukan umatnya dalam semangat mengasihi Allah dan semangat mengasihi sesama.

Gereja diharapkan dapat mengakomodasi semua kegiatan umatnya seperti beribadah, bersosialisasi, dan berkumpul sesama umat, aktivitas pelayanan terhadap sesama, dll. Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Bongsari Semarang pada tahun 2006 ini hampir berusia 40 tahun. Gereja ini diresmikan pada tanggal 17 Desember 1967. Skripsi Arsitektur REDESAIN KOMPLEKS GEREJA KATOLIK PAROKI SANTA THERESI BONGSARI SEMARANG.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!