mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur REDESAIN PPI DAN TEMPAT WISATA PANTAI SENDANG SIKUCING DI KAB KENDAL. LATAR BELAKANG Kabupaten Kendal yang terletak pada jalur utama perekonomian Jawa Tengah memiliki kawasan pesisir sepanjang 42,4 km, yang membentang dari timur ke barat menghadap ke Laut Jawa.

Dalam Skripsi Arsitektur REDESAIN PPI DAN TEMPAT WISATA PANTAI SENDANG SIKUCING DI KAB KENDAL ini dijelaskan bahwa secara administrasi kawasan ini meliputi 7 wilayah kecamatan pantai/pesisir yaitu Kecamatan Kaliwungu, Brangsong, Kota Kendal, Patebon, Cepiring, Kangkung dan Rowosari. Kawasan ini memiliki potensi bidang perikanan yang cukup besar, terutama perikanan laut . Total produksi ikan laut basah mencapai 1.321,149 ton dengan nilai produksi Rp. 7.253.967.000,- (Tahun 2009) Di Kabupaten Kendal terdapat 4 buah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dengan jumlah nelayan sebesar 10.918 orang dan pemakaian alat tangkap umumnya berupa payang, gill net dan bundes.

Dari keempat pelabuhan perikanan tersebut, PPI Sendang Sikucing yang terletak di Desa Sendang Sikucing Kec. Rowosari Kabupaten Kendal mempunyai prospek yang cukup baik untuk kegiatan dibidang perikanan dan sekaligus untuk kegiatan pariwisata di Kabupaten Kendal. Keunggulan komparatif PPI Sendang Sikucing dibanding 3 pelabuhan perikanan lainnya, adalah posisi geomorfologinya yang berada di tepi pantai, sementara 3 pelabuhan lainnya berada di alur sungai, PPI Sendang Sikucing berada di kawasan yang langsung menghadap laut. selain mempunyai kelebihan dari aspek operasional aktifitas nelayan, juga memiliki kemudahan dalam pengembangan selanjutnya. Skripsi Arsitektur REDESAIN PPI DAN TEMPAT WISATA PANTAI SENDANG SIKUCING DI KAB KENDAL.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!