mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Sekolah Mode Medan (Arsitektur Metafora). Pada negara yang sedang berkembang , salah satunya adalah negara Indonesia, kehidupan masyarakat akan mengalami perkembangan ke arah struktur dan sistem masyarakat yang modern dan demokratis.

Dalam Skripsi Arsitektur Sekolah Mode Medan (Arsitektur Metafora) ini dijelaskan bahwa pertumbuhan masyarakat modern bersamaan dengan peningkatan daya beli akan meningkatkan konsumsi, dan pada banyak kasus akan mengakibatkan perubahan gaya hidup. Gaya hidup yang paling mudah terpengaruh dan paling sensitif sekaligus mudah dilakukan (affordable) akibat perubahan ini adalah pada dunia mode (fashion).

Di era globalisasi sekarang ini, dimana arus informasi dan komunikasi yang sangat mudah diperoleh akibat kemajuan teknologi , salah satunya internet , menimbulkan pengaruh yang sangat besar terhadap gaya hidup dan kesadaran akan fashion. Sebuah tren mode yang baru muncul di belahan dunia lain dengan cepat dapat terinformasi di kota-kota di Indonesia. Dan segera pula akan muncul produk-produk dengan model sejenis di pasar mode lokal, meskipun produk lokal ini baru terbatas pada peniruan tampilan luar produk, belum pada kualitas bahan ataupun kualitas craftsmanship serta kehalusan pengerjaan produk.

Menimbang fashion adalah bagian dari gaya hidup, maka kesan modern, eksklusif dan global memang akan didapatkan apabila arah orientasi fashion ke luar negri. Akan tetapi apabila dikembangkan secara konsisten dengan visi yang kuat, maka tidak tertutup kemungkinan budaya busana lokal di Indonesia dapat dijadikan unsur khas dari mode atau fashion yang dikembangkan dengan unsur-unsur lokal. Skripsi Arsitektur Sekolah Mode Medan (Arsitektur Metafora).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!