mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Tech Design Expo (Ekspressionisme). Indonesia adalah salah satu negara berkembang yang mengalami pertumbuhan teknologi yang cukup maju. Buktinya pada tanggal 10 agustus 1995 Indonesia sudah bisa menciptakan pesawat GatotKaca N-250.

Dalam Skripsi Arsitektur Tech Design Expo (Ekspressionisme)ini dijelaskan bahwa keberhasilan memanfaatkan, mengembangkan dan menguasai teknologi tinggi yang serba canggih ini merupakan suatu lompatan yang sangat berarti dari upaya penguasaan teknologi penerbangan yang mendapat sambutan hangat, tidak saja di Indonesia tetapi juga di luar negeri. Apalagi pesawat N-250 produksi Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) yang sekarang bernama PT Dirgantara Indonesia (PTDI) adalah satu-satunya pesawat berbaling-baling yang menggunakan teknologi flyby wire yang sangat maju.

Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika berbagai kalangan masyarakat Indonesia seperti cendikiawan, alim ulama, serta wakil-wakil rakyat di DPR menyuarakan keinginan mereka untuk menjadikan tanggal 10 Agustus sebagai suatu hari yang pantas dijadikan tonggak perjalanan IPTEK bangsa Indonesia. Berdasarkan masukan dari masyarakat tadi, pada tanggal 6 Oktober 1995 Presiden Republik Indonesia melalui Keppres Nomor 71 Tahun 1995 menetapkan tanggal 10 Agustus sebagai Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS). Dengan adanya HAKTEKNAS ini, memberikan semangat kepada bangsa Indonesia untuk berkarya menciptakan teknologi yang canggih demi memajukan kehidupan bangsa Indonesia. Skripsi Arsitektur Tech Design Expo (Ekspressionisme).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!