mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Analisis Crosstalk Pada Optical Cross Connect Menggunakan Wavelength Converter. Optical Cross Connect (OXC) adalah elemen penting pada jaringan Dense Wavelength Division Multiplexing (DWDM). OXC memberikan fleksibilitas perutean dan kapasitas transport bagi jaringan DWDM.

Dalam Skripsi Elektro Analisis Crosstalk Pada Optical Cross Connect Menggunakan Wavelength Converter ini dijelaskan bahwa sebuah OXC dapat men-switch sinyal optik pada kanal DWDM dari port input ke port output tanpa membutuhkan konversi sinyal optik. Jika OXC dilengkapi dengan wavelength converter, maka ia dapat mengubah sinyal optik yang datang ketika melewati switch. Ketika menghubung-silangkan panjang gelombang dari serat input ke serat output, OXC menghasilkan crosstalk, yang didefenisikan sebagai perpindahan sinyal dari sebuah kanal ke kanal lain.

Dalam tugas akhir Skripsi Elektro Analisis Crosstalk Pada Optical Cross Connect Menggunakan Wavelength Converter ini akan dianalisis crosstalk pada optical cross connect menggunakan wavelength converter dengan topologi kombinasi space dan wavelength switch. Adapun parameter yang diamati adalah pengaruh jumlah panjang gelombang per serat, jumlah serat masukan dan daya input terhadap besarnya crosstalk.

Hasil analisis menunjukkan bahwa besarnya crosstalk tidak bergantung kepada besarnya daya input, melainkan bergantung pada jumlah serat masukan dan jumlah panjang gelombang per serat. Semakin besar jumlah serat masukan dan jumlah panjang gelombang per serat maka semakin besar crosstalk yang terjadi pada sistem OXC tersebut.Skripsi Elektro Analisis Crosstalk Pada Optical Cross Connect Menggunakan Wavelength Converter.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!