mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Analisis Kinerja Dynamic Wavelength Router Pada Saluran Transmisi Optik. Saluran tranmisi optik merupakan komoditas saluran transmisi yang paling luas digunakan Dalam perkembangannya saluran transmisi optik ternyata mampu dikombinasikan dengan dynamic wavelength router untuk menghasilkan kualitas layanan yang dapat dipertanggung-jawabkan.

Dalam Skripsi Elektro Analisis Kinerja Dynamic Wavelength Router Pada Saluran Transmisi Optik ini dijelaskan bahwa dengan mengkombinasikan dynamic wavelength router pada saluran transmisi optik ternyata mampu mengatasi trafik bursty. Edge router terhubung pada optical core. Optical core menggunakan transport DWDM dan router aktif dan pasif untuk menghindari terjadinya informasi pada header dan buffering pada core router. Semua paket yang datang dipisahkan pada edge router sesuai dengan class of service, dan ditujukan ke buffer yang terpisah yang dapat mengatasi trafik bursty.

Parameter kinerja jaringan yang dihitung yaitu bandwidth utilization dan RUF. Hasil analisis menunjukkan bahwa ukuran trafik bursty akan bertambah sesuai dengan pertambahan waktu kedatangan paket pada edge router. Hal ini disebabkan karena semakin banyak paket yang masuk ke dalam antrian, akan menambah waktu tunda dan waktu transmisi paket didalam system. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa dynamic wavelength router dapat menampung berbagai jenis trafik dengan delay yang rendah, yang diperlukan untuk jenis trafik yang membutuhkan waktu yang kritis (time-critical traffic), tetapi dengan nilai utilisasi bandwidth yang rendah. Skripsi Elektro Analisis Kinerja Dynamic Wavelength Router Pada Saluran Transmisi Optik.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!