mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Analisis Kinerja Jaringan Vertically Stacked Optical Banyan (VSOB). Jaringan switching optik banyan merupakan jaringan yang memiliki karakteristik yang baik seperti pola koneksi yang seragam (uniform), perutean sendiri (self-routing), dan diameter jaringan yang pendek.

Dalam Skripsi Elektro Analisis Kinerja Jaringan Vertically Stacked Optical Banyan (VSOB) ini dijelaskan bahwa jaringan switching optik banyan ini memiliki nilai bloking yang sangat tinggi, sehingga sangat efektif untuk menghindari tingkat bloking pada jaringan dengan penambahan beberapa switching banyan yang distacked secara paralel (plane). Jaringan ini disebut jaringan Vertically Stacked Optical Banyan (VSOB).

Dalam Tugas Akhir Skripsi Elektro Analisis Kinerja Jaringan Vertically Stacked Optical Banyan (VSOB) ini akan dianalisis nilai probabilitas bloking pada jaringan N X N VSOB untuk = 0,5 sampai dengan = 1 dengan menggunakan metode C.Y.Lee. Dari hasil analisis yang telah dilakukan pada beberapa jaringan N X N VSOB untuk = 0,5 dan jumlah plane (m) 2 diperoleh nilai probabilitas bloking dalam jaringan !6 X 16 VSOB sebesar 0,0723 dan akan semakin kecil dengan bertambahnya jumlah plane (m). Hal ini juga dapat dilihat pada jaringan dengan menggunakan nilai dan jaringan N X N VSOB yang berbeda.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!