mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Implementasi Sistem Single Sign-On Menggunakan OpenAM dengan Otentikasi Kerberos dan OpenLDAP. Penyediaan layanan Teknologi Informasi dimaksudkan terutama untuk memudahkan pengguna mengakses seluruh spektrum sumber daya informasi dan pengetahuan berbasis elektronik baik yang disediakan oleh pengelola layanan maupun layanan lain yang tersedia secara global.

Dalam Skripsi Elektro Implementasi Sistem Single Sign-On Menggunakan OpenAM dengan Otentikasi Kerberos dan OpenLDAP ini dijelaskan bahwa sebagian besar pengguna menggunakan berbagai macam credential (username dan password) yang berbeda untuk login ke berbagai layanan aplikasi web yang tersedia. Sehingga pengguna harus mengingat banyak credential dalam menggunakan banyak layanan yang ada dalam sistem. Oleh karena itu, sistem Single Sign-On (SSO) ditawarkan sebagai solusi yang tepat dalam menangani permasalahan ini. Mekanisme dari sistem SSO adalah pengguna hanya perlu melakukan satu kali proses otentikasi untuk mengakses ke seluruh layanan aplikasi web yang tersedia tanpa harus melakukan otentikasi yang berulang-ulang.

Mekanisme ini mengurangi faktor kesalahan manusia, oleh karena itu banyak perusahaan menggunakan teknologi ini untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan bagi pengguna dan pengelola layanan. Tugas akhir ini bertujuan untuk mengimplementasikan sistem SSO berbasis direktori menggunakan OpenAM dengan Kerberos dan OpenLDAP sebagai otentikasi dan otorisasi sistemnya, pada server yang memiliki layanan proxy, weblog, webmail, dan forum. Skripsi Elektro Implementasi Sistem Single Sign-On Menggunakan OpenAM dengan Otentikasi Kerberos dan OpenLDAP.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!