mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Implementasi Teknik Kompresi Citra Gambar Dengan Algoritma Discrete Wavelet Transform Pada Perangkat Bergerak. Didalam dunia telekomunikasi, meningkatnya penggunaan komputer dalam kehidupan sehari-hari, secara tidak langsung juga membuat kebutuhan akan penyimpanan data semakin meningkat.

Dalam Skripsi Elektro Implementasi Teknik Kompresi Citra Gambar Dengan Algoritma Discrete Wavelet Transform Pada Perangkat Bergerak ini dijelaskan bahwa semakin besar data, semakin besar ruang yang dibutuhkan dan semakin lama waktu yang diperlukan untuk mengirimkan data. Meningkatnya kapasitas data akan menyebabkan penggunaan Bandwidth yang lebih besar, sehingga efisiensi penggunaan Bandwidth menjadi satu fokus utama yang perlu diperhatikan dalam setiap pemanfaatan teknologi telekomunikasi. Untuk mengatasinya, telah dikembangkan berbagai algoritma kompresi yang digunakan untuk memampatkan data, sehingga ukuran data yang akan ditransfer melalui suatu jaringan akan lebih kecil. Khususnya untuk jenis data citra berupa gambar, salah satu algoritma kompresi yang paling baik adalah jenis algoritma Discrete Wavelet Transform (DWT).

Algoritma DWT unggul dalam rasio kompresi file .png, .bmp, dan .jpeg. Parameter kinerja diukur dari kompleksitas algoritma, rasio kompresi, dan berapa waktu yang diperlukan untuk proses kompresi. Penulisan dan penelitian pada tugas akhir ini adalah untuk mengimplementasikan algoritma DWT pada perangkat bergerak berbasis android. Hasil akhir yang diperoleh, kompresi dengan algoritma Discrete Wavelet Transform mempunyai rasio kompresi 22,22% dengan menggunakan level kuantisasi 50 dan diperlukan waktu 234 detik. Skripsi Elektro Implementasi Teknik Kompresi Citra Gambar Dengan Algoritma Discrete Wavelet Transform Pada Perangkat Bergerak.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!