mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Implementasi Teknik Kompresi Gambar Dengan Algoritma Set Partitioning In Hierarchical Trees Pada Perangkat Bergerak. Kompresi ialah suatu proses pemampatan suatu data dari ukuran yang besar menjadi ukuran yang lebih sederhana tanpa menghilangkan kualitas data tersebut secara signifikan.

Dalam Skripsi Elektro Implementasi Teknik Kompresi Gambar Dengan Algoritma Set Partitioning In Hierarchical Trees Pada Perangkat Bergerak ini dijelaskan bahwa parameter yang digunakan untuk menentukan bagus atau tidaknya kompresi terdiri dari waktu melakukan kompresi, kebutuhan atau efisiensi memori, kualitas pemampatannya, dan format hasil keluaran kompresi tersebut. Metode kompresi lossy pada gambar merupakan salah satu metode pemampatan citra yang menghasilkan rasio pemampatan tinggi.

Oleh karena itu penulis tertarik untuk melakukan penelitian terhadap kinerja (tingkat kompresi) data gambar dengan menggunakan salah satu metode kompresi menggunakan Algoritma Set Partitioning In Hierarchical Trees. Dalam implementasinya, di tugas akhir ini penulis membahas bagaimana dengan mengkompresi data gambar dengan Algoritma Set Partitioning In Hierarchical Trees ini kapasitas pentransferan data lebih cepat dan efisien.

Dan implementasi ini disimulasikan pada perangkat bergerak yang berbasis Android Hasil akhir yang diperoleh, kompresi dengan algoritma Set Partitioninig In Hierarchical Trees mempunyai rasio kompresi 55,4% dengan menggunakan level kuantisasi 50 dan diperlukan waktu 104 detik. Setelah itu kompresi dengan algoritma Set Partitioninig In Hierarchical Trees dibandingkan lagi dengan Algoritma Huffman dan Algoritma Discrete Cosine Transform (DCT) dan dapat disimpulkan bahwa rasio kompresi menggunakan Algoritma Discrete Cosine Transform (DCT) dengan kualitas pemampatan hingga 64% dengan waktu kompresi 114 detik. Sedangkan untuk Algoritma Huffman kualitas pemampatannya hanya 10% dengan waktu kompresi 64 detik. Skripsi Elektro Implementasi Teknik Kompresi Gambar Dengan Algoritma Set Partitioning In Hierarchical Trees Pada Perangkat Bergerak.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!