mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Pengaruh Parameter Propagasi Terhadap Kinerja Algoritma Soft Handoff. Jaringan selular CDMA (Code Division Multiple Access) mampu mendukung soft handoff, yaitu sistem yang menjamin kontinuitas layanan nirkabel dan meningkatkan kualitas komunikasi.

Dalam Skripsi Elektro Pengaruh Parameter Propagasi Terhadap Kinerja Algoritma Soft Handoff ini dijelaskan juga bahwa kinerja jaringan selular dipengaruhi oleh parameter soft handoff. Sementara parameter soft handoff dipengaruhi oleh kondisi propagasi jaringan. Parameter lingkungan yang mempengaruhi parameter soft handoff adalah parameter path loss exponent, standar deviasi dari shadow fading, koefisien korelasi dari shadow fading, nilai hysteresis, threshold, dan ukuran window. Parameter kinerja yang digunakan adalah probabilitas outage, laju update active set, rasio SHR dan jumlah hand off.

Melalui hasil simulasi dan analisisnya menunjukkan adanya pengaruh parameter propagasi terhadap kinerja algoritma soft handoff. Hasil simulasi menunjukkan bahwa probabilitas outage menurun dengan semakin meningkatnya besar window, semakin mengecilnya path loss exponent, dan semakin besarnya koefisien korelasi. Nilai dari laju update active set dan jumlah handoff tidak mengalami perubahan. Nilai dari rasio SHR akan semakin meningkat dengan semakin besarnya nilai hysteresis baik HYST_ADD maupun HYST_DROP. Skripsi Elektro Pengaruh Parameter Propagasi Terhadap Kinerja Algoritma Soft Handoff.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!