mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Elektro Study Perbaikan Faktor Daya Pada Sistem Radial 20 Kv Analisis Menggunakan Etap. Sistem tenaga listrik yang dihasilkan oleh pembangkit tenaga listrik yang kemudian disalurkan melalui saluran transmisi dan kemudian di salurkan ke distribusi. Secara umum saluran distribusi terdiri dari komponen-komponen jaringan distribusi, adalah Gardu Distribusi (suatu sistem dengan peralatan utama trafo untuk menurunkan tegangan), Jaringan Distribusi Primer (suatu jaringan dengan sistem 20 Kv), jaringan Distribusi sekunder (suatu jaringan dengan sistem tegangan 230 V, 400 V).

Pada kesempatan ini penulis Skripsi Elektro Study Perbaikan Faktor Daya Pada Sistem Radial 20 Kv Analisis Menggunakan Etap mencoba untuk memperjelas pentingnya pengaruh pemasangan kapasitor pada saluran distribusi dalam hal ini adalah struktur jaringan distribusi radial. Dalam penyaluran listrik tegangan tinggi ini, mulai dari pusat pembangkit akan terjadi rugi-rugi pada saluran transmisi dan saluran distribusi hingga ke gardu induk (substation) akan terjadi drop tegangan (tegangan jatuh), Oleh karena itu digunakan salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu menggunakan kapasitor bank dalam mengoptimalkan tegangan yang dikirimkan dari pusat pembangkit. Yang mana dalam menganalisisnya dapat digunakan program ETAP Power station 4.0, sehingga dapat diamati perubahan tegangan dengan memakai kapasitor bank. Skripsi Elektro Study Perbaikan Faktor Daya Pada Sistem Radial 20 Kv Analisis Menggunakan Etap.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Elektro

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!