mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Informatika Analisis Kinerja Routerboard 433 Dan Bullet M5. Perkembangan teknologi wireless saat ini sudah sangat berkembang, dalam menggunakan wireless maka koneksi internet akan lebih mudah dan murah. Maka diperlukan identifikasi kelemahan pada alat yang digunakan untuk lebih baik kedepannya dalam meningkatkan kecepatan transfer data.

Pada pengujian Skripsi Informatika Analisis Kinerja Routerboard 433 Dan Bullet M5 ini dilakukan pengujian terhadap alat RB 433 dan Bullet M5 pada jaringan wireless dari sisi kecepatan upload dan download. Metode pengujian ini menggunakan pengujian point to point dengan menganalisa perbedaan kecepatan dari alat yang digunakan.

Dari hasil pengujian Skripsi Informatika Analisis Kinerja Routerboard 433 Dan Bullet M5 ini dapat diperoleh hasil berdasarkan analisa dan pengujian alat RouterBoard 433 dengan Bullet M5 di PT. Mega Tirta Alami (10km), PT. Wisanka (20km), PT. Globalindo (30km) alat pointing yang sesuai buat ISP Buana Lintas Media adalah Bullet M5 karena dapat mentransfer data atau dilalui bandhwith dengan kapasitas yang besar di banding dengan RB 433.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Informatika

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!