mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Informatika Implementasi Kampanye Pariwisata Museum Sangiran di Kabupaten Sragen. Museum Sangiran telah ditetapkan menjadi warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1996, tetapi belum banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan museum Sangiran. Situs Sangiran memiliki nilai penting bagi sejarah umat manusia sehingga pelu di lestarikan.

Pada tahun 2007 dibentuk badan yang secara khusus mengelola situs Sangiran yaitu BPSMPS (Balai Pelestarian Manusia Purba Sangiran). Untuk meningkatkan potensi Museum Sangiran sebagai objek wisata serta menginformasikan keberadaan Museum Sangiran kepada khalayak, BPSMPS melakukan kampanye pariwisata.

Tujuan penelitian Skripsi Informatika Implementasi Kampanye Pariwisata Museum Sangiran di Kabupaten Sragen ini adalah untuk mendeskripsikan implementasi kampanye pariwisata Museum Sangiran di Kabupaten Sragen yang dilakukan oleh BPSMPS dan Dispabudpor. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan metode analisis studi kasus. Data dikumpulkan dan analisis data dengan observasi, wawancara, pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.

Hasil penelitian Skripsi Informatika Implementasi Kampanye Pariwisata Museum Sangiran di Kabupaten Sragen ini menemukan bahwa ada peningkatan pengunjung yang signifikan setelah adanya kampanye pariwisata.

Kampanye pariwisata yang dilakukan oleh BPSMPS antara lain brosur, buku, baliho, papan penunjuk arah, media relations, website, televisi, seminar, pameran, dan grand opening. museum Sangiran tidak hanya sebagai objek wisata tapi juga sebagai sarana hiburan dan pendidikan. Skripsi Informatika Implementasi Kampanye Pariwisata Museum Sangiran di Kabupaten Sragen.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Informatika

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!