mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Keperawatan Gambaran Gaya Belajar Dan Indeks Prestasi Mahasiswa Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung Dumai. Gaya belajar merupakan suatu kombinasi dari bagaimana ia menyerap, kemudian mengatur serta mengolah informasi. Terdapat beberapa macam gaya belajar yaitu: gaya belajar visual, gaya belajar auditori dan gaya belajar kinestetik.

Dalam Skripsi Keperawatan Gambaran Gaya Belajar Dan Indeks Prestasi Mahasiswa Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung Dumai ini dijelaskan bahwa prestasi belajar merupakan tingkat kemanusiaan yang dimiliki siswa dalam menerima, menolak dan menilai informasi-informasi yang diperoleh dalam proses belajar mengajar. Penelitian ini bertujuan untuk mrngidentifikasi gambaran gaya belajar dan indeks prestasi mahasiswa Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung.Jumlah sample yang didapat sebesar 90 orang dengan pengambilan sampel menggunakan teknik Acidental sampling.

Gaya belajar yang paling dominan adalah gaya belajar visual sebesar 44,4% (40 orang) dari 90 orang responden, sedangkan untuk IPK yang paling dominan memiliki rata-rata 2,76-3,50 (sangat memuaskan) dengan persentase sebesar 48,9% (44 orang) dari 90 orang responden. Prestasi belajar dapat dioptimalkan dengan memilih gaya belajar yang tepat serta dilakukan pelatihan strategi belajar mengajar untuk para dosen agar dapat membantu meningkatkan prestasi mahasiswa dan menyesuaikan cara mengajar dengan gaya belajar mahasiswa. Skripsi Keperawatan Gambaran Gaya Belajar Dan Indeks Prestasi Mahasiswa Akademi Keperawatan Sri Bunga Tanjung Dumai.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Keperawatan

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!