mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Keperawatan Pola Komunikasi orangtua Tunggal Dengan Anak Remaja pada Suku Batak Di Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban. Pola komunikasi yang baik sangat dibutuhkan oleh orangtua tunggal dengan anak remaja. Begitu juga dengan orangtua tunggal pada suku batak. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan Pola komunikasi orangtua tunggal dengan anak remaja pada suku batak di Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban.

Jenis penelitian Skripsi Keperawatan Pola Komunikasi orangtua Tunggal Dengan Anak Remaja pada Suku Batak Di Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban ini adalah Deskriptif non hipotesis. Pengambilan sampel dilakukan dengan tekhnik purposive sampling yaitu berdasarkan pertimbangan tertentu yang dibuat oleh peneliti sendiri berdasarakan ciri-ciri atau sifat-sifat populasi terhadap orangtua tunggal yang memiliki anak remaja pada suku batak, yang berjumlah 41 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner.

Data yang telah terkumpul dianalisa kemudian hasil analisa data disajikan dalam tabel distribusi Frekuensi dan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mayoritas komunikasi orangtua tunggal dengan anak remaja pada suku batak memiliki pola komunikasi fungsional (90,2%) dan orangtua tunggal yang memiliki pola komunikasi disfungsional (9,8%).

Hasil penelitian ini merupakan fakta yang dapat digunakan untuk praktek keperawatan keluarga. Dengan penelitian ini diharapkan kepada semua pihak dapat memahami pola komunikasi orangtua tunggal dengan anak remaja pada suku batak sehingga mempermudah perawat dalam menyampaikan informasi tentang kesehatan kepada keluarga dengan orangtua tunggal pada suku batak. Skripsi Keperawatan Pola Komunikasi orangtua Tunggal Dengan Anak Remaja pada Suku Batak Di Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Keperawatan

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!