mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan dari penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Brand Association CocaCola dalam Pembentukan Brand Image Konsumen ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis brand association yang membentuk brand image CocaCola di benak konsumen pada mahasiswa Universitas Sumatera Utara.

Penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Brand Association CocaCola dalam Pembentukan Brand Image Konsumen ini adalah penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, metode statistik yaitu, uji validitas dan reliabilitas dengan bantuan SPSS 17.0 for windows dan metode analisis Uji Chochran (Chochran Q Test). Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Brand Association CocaCola dalam Pembentukan Brand Image Konsumen yang diuji dengan menggunakan Uji Chochran menunjukkan bahwa dari 10 (sepuluh) asosiasi merek yang terdapat pada CocaCola tersebut, terdapat 3 (tiga) asosiasi yang membentuk brand image yang sangat kuat, yaitu “CocaCola adalah minuman bersoda yang berkualitas” , “Harga yang ditawarkan sesuai dengan rasa dan manfaat yang ditawarkan”, dan “CocaCola mudah diperoleh”.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!