mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Judul penelitian Skripsi ini adalah “Analisis Faktor-Faktor Eksternal dan Internal Terhadap Keputusan Strategi Pada Doorsmeer Prima Mobil Di Jalan Karya Jaya Kelurahan Pangkalan Mashur Kecamatan Medan Johor”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis SWOT yaitu kekuatan (Strengths), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunities), ancaman (Threats) pada Doorsmeer Prima Mobil Medan.

Metode penelitian yang digunakan dalam Skripsi Manajemen Analisis Faktor-Faktor Eksternal dan Internal Terhadap Keputusan Strategi Pada Doorsmeer Prima Mobil Di Jalan Karya Jaya Kelurahan Pangkalan Mashur Kecamatan Medan Johor ini adalah metode penelitian analisis deskriptif, Matriks SWOT, Matriks Evaluasi Faktor Internal (Internal Factor Evaluation – IFE Matrix), dan Matriks Evaluasi Faktor Eksternal (Eksternal Factor Evaluation – EFE Matrix). Metode analisis yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode deskriptif dan uji triangulasi.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Analisis Faktor-Faktor Eksternal dan Internal Terhadap Keputusan Strategi Pada Doorsmeer Prima Mobil Di Jalan Karya Jaya Kelurahan Pangkalan Mashur Kecamatan Medan Johor ini menunjukkan bahwa saat ini Doorsmeer Prima Mobil Medan belum memanfaatkan peluang-peluang yang ada secara maksimal. Strategi yang diterapkan oleh Doorsmeer Prima Mobil Medan tidak hanya menggunakan strategi keunggulan jasa pencucian mobil dan pemasaran saja, tetapi juga memiliki peluang usaha yang luas dikarenakan peningkatan penjualan dan modal yang fleksibel. Kelemahan-kelemahan dengan nilai tertinggi adalah pelayanan dan karyawan yang kurang terampil dan berpengalaman sehingga dapat menjadi ancaman bagi usaha kedepannya yang harus bersaing dengan usaha sejenis.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!