mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Manajemen – Analisis Hubungan Rasio Modal Kerja dan Leverage dengan Rentabilitas Ekonomi pada PT. Cahaya Kawi Polyintraco ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hubungan manajemen modal kerja yang terdiri dari variabel Working Capital Turnover, Receivables Turnover, Inventory Turnover dan Current Ratio dan utang yang terdiri dari variabel Debt to Equity Ratio dan Debt to Asset Ratio dengan rentabilitas ekonomi pada PT. Cahaya Kawi Polyintraco.

Penelitian Skripsi Manajemen – Analisis Hubungan Rasio Modal Kerja dan Leverage dengan Rentabilitas Ekonomi pada PT. Cahaya Kawi Polyintraco ini menggunakan data sekunder laporan keuangan tahunan periode tahun 2005-2010. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis korelasi Pearson pada tingkat signifikansi α = 5 %.

Pengerjaan model Korelasi Pearson ini menggunakan alat bantu program SPSS 15.0 for Windows. Hasil penelitian dari koefisien korelasi (r) menunjukkan bahwa variabel working capital turnover (X1) memiliki hubungan yang positip dan signifikan dengan rentabilitas ekonomi. Variabel receivables turnover (X2) memiliki hubungan yang negatif dan tidak signifikan dengan rentabilitas ekonomi. Variabel inventory turnover (X3) memiliki hubungan yang negatif dan tidak signifikan dengan rentabilitas ekonomi. Variabel current ratio (X4) memiliki hubungan yang positif dan signifikan dengan rentabilitas ekonomi. Variabel debt to equity ratio (X5) memiliki hubungan yang positip dan tidak signifikan dengan rentabilitas ekonomi. Variabel debt to asset ratio (X6) memiliki hubungan yang negatif dan signifikan dengan rentabilitas ekonomi pada PT. Cahaya Kawi Polyntraco. Skripsi Manajemen – Analisis Hubungan Rasio Modal Kerja dan Leverage dengan Rentabilitas Ekonomi pada PT. Cahaya Kawi Polyintraco.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!