mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Analisis Pengaruh Brand Equity Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand equity dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro pada mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan dan variabel manakah yang paling berpengaruh dominan dalam mempengaruhi loyalitas konsumen pada mahasiswa tersebut.

PenelitianĀ Skripsi Manajemen Analisis Pengaruh Brand Equity Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan iniĀ  dilakukan pada mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan sistem informasi yang masih aktif pada tahun 2011. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Supramono dengan kriteria telah membeli atau mengkonsumsi Teh Botol Sosro minimal 2 kali dalam sebulan. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu siapa saja dapat dijadikan sampel jika memenuhi kriteria tertentu.

Metode analisis yang digunakan dalam Skripsi Manajemen Analisis Pengaruh Brand Equity Teh Botol Sosro Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan ini adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi berganda. Jenis penelitian adalah penelitian asosiatif, dan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh melalui studi dokumentasi dan daftar pertanyaan yang pengukurannya menggunakan skala likert dan diolah secara statistik dengan program SPSS 15.00 for window.

Hasil yang didapat dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh positif dan sangat signifikan sekali pada loyalitas konsumen Teh Botol Sosro pada mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan. Secara parsial dapat dilihat variabel brand loyalty merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas konsumen pada mahasiswa jurusan Sistem Informasi Universitas Harapan Medan. Nilai R Square =0,442, berarti 44,2% faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel bebas (brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty) sedangkan sisanya 55,8% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!