mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Analisis Perbandingan Kinerja Reksa Dana Syariah dengan Reksa Dana Konvensional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan antara kinerja reksa dana syariah dan reksa dana konvensional. Penelitian dilakukan di Bapepam-LK melalui situs resminya www.bapepam.go.id.

Populasi dalam penelitian Skripsi Manajemen Analisis Perbandingan Kinerja Reksa Dana Syariah dengan Reksa Dana Konvensional ini adalah reksa dana yang dikelola oleh Manajer Investasi yang mengelola kedua sub kategori reksa dana syariah dan konvensional baik jenis campuran, pendapatan tetap maupun saham. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode statistik yaitu uji beda rata-rata dengan menggunakan metode independent sample t-test. Jenis penelitian ini adalah penelitian komparatif.

Data yang digunakan dalam Skripsi Manajemen Analisis Perbandingan Kinerja Reksa Dana Syariah dengan Reksa Dana Konvensional ini adalah data yang bersifat sekunder yang diperoleh dari laporan publikasi di Bapepam-lk maupun situs Infovesta. Hasil penelitian dengan alpha (α) 5% menunjukkan hipotesis yang menguji metode Sharpe, tidak terbukti bahwa kinerja reksa dana syariah dan kinerja reksa dana konvensional ada perbedaan jika diukur dengan rasio Sharpe.

Hasil penelitian dengan alpha (α) 5% menunjukkan hipotesis yang menguji metode Treynor, tidak terbukti bahwa kinerja reksa dana syariah dan kinerja reksa dana konvensional ada perbedaan jika diukur dengan rasio Treynor. Hasil penelitian dengan alpha (α) 5% menunjukkan hipotesis yang menguji metode Jensen, tidak terbukti bahwa kinerja reksa dana syariah dan kinerja reksa dana konvensional ada perbedaan jika diukur dengan rasio Jensen.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!