mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Resiko Saham Perusahaan Basic Industry And Chemicals Pada Bursa Efek Indonesia ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan resiko sistematis dan resiko tidak sistematis pada subsektor semen ; keramik porselen dan kaca ; logam dan sejenisnya ; kimia ; plastik dan kemasan ; pakan ternak ; kayu dan pengolahannya dan ; pulp dan kertas pada perusahaan Basic Industry and Chemicals yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Jenis penelitian Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Resiko Saham Perusahaan Basic Industry And Chemicals Pada Bursa Efek Indonesia ini adalah penelitian deskriptif dan penelitian komparatif dan jenis data yang digunakan adalah data sekunder kuantitatif yang berasal dari hasil publikasi Bursa Efek Indonesia tentang data saham emiten, buku – buku referensi, majalah, internet, dan literatur ilmiah lainnya yang berkaitan dengan topik bahasan penelitian.

Metode pengumpulan data dalam Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Resiko Saham Perusahaan Basic Industry And Chemicals Pada Bursa Efek Indonesia ini dilakukan melalui studi dokumentasi dengan mengumpulkan data pendukung dari literatur, jurnal, dan buku – buku referensi untuk mendapatkan gambaran masalah yang diteliti serta mengumpulkan data sekunder yang relevan dari laporan yang dipublikasikan oleh Bank Indonesia dan Bursa Efek Indonesia.

Metode analisis yang digunakan dalam Skripsi Manajemen Pemasaran – Analisis Resiko Saham Perusahaan Basic Industry And Chemicals Pada Bursa Efek Indonesia ini adalah analisis deskriptif, analisis uji One Way Anova dan analisis uji Independent Samples t-test. Hasil pengujian hipotesis pertama menunjukkan bahwa terdapat perbedaan rata – rata resiko sistematis antara subsektor semen dengan rata – rata resiko sistematis subsektor keramik, porselen dan kaca, subsektor logam dan sejenisnya, subsektor plastik dan kemasan, dan subsektor pulp dan kertas. Hasil pengujian hipotesis kedua menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan rata – rata resiko tidak sistematis antara subsektor pada perusahaan Basic Industry and Chemicals.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!