mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Manajemen SDM – Hubungan Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pada PT. Putrimega Asriindah Medan.

Pengujian data dilakukan dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM – Hubungan Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan ini dengan kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan analisis statistik seperti: uji validitas dan reliabilitas, dan analisis regresi linear sederhana dengan bantuan SPSS versi 19 for Windows.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen SDM – Hubungan Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan ini menunjukkan bahwa Koefisien Determinasi (R) sebesar 0..952 atau 95.20 %. Nilai sebesar 95.20 % menunjukkan bahwa penilaian prestasi kerja (X) memiliki pengaruh terhadap motivasi kerja (Y) sebesar 95.20 %, dan 4.80 % lagi dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.

Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t hitung sebesar 16,483 dan ttabel sebesar 1,7011 sehingga thitung > ttabel (16.483 > 1,7011) pada α = 5%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang menyatakan “Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara penilaian prestasi kerja terhadap motivasi kerja karyawan pada PT. Puitrimega Asriindah ” dapat Skripsi Manajemen SDM – Hubungan Penilaian Prestasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan inu diterima.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!