mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan dari penelitian Skripsi Manajemen – Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Karyawan PT. Pertamina (Persero) Unit Pemasaran I ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya organisasi terhadap produktivitas karyawan PT. Pertamina (Persero) Unit Pemasaran I.

Penelitian Skripsi Manajemen – Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Karyawan PT. Pertamina (Persero) Unit Pemasaran I ini adalah penelitian asosiatif. Pengujian hipotesis dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan dan pengujian signifikan parsial. Pengerjaan metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 16.0 fow windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.

Penelitian Skripsi Manajemen – Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Karyawan PT. Pertamina (Persero) Unit Pemasaran I ini menggunakan 55 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dengan menggunakan teknik sample purposive Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda secara simultan menunjukkan bahwa variabel inisiatif individual, toleransi terhadap tindakan beresiko, dukungan manajemen, identitas, sistem imbalan, dan pola komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas karyawan PT. Pertamina (Persero) Unit Pemasaran I. Secara parsial variabel sistem imbalan mempunyai pengaruh yang paling besar terhadap produktivitas karyawan PT. Pertamina (Persero) Unit Pemasaran I. Nilai Adjusted R Square = 0,265 berarti 26,5% faktor-faktor produktivitas dapat dijelaskan oleh variabel bebas (inisiatif individual, toleransi terhadap tindakan beresiko, dukungan manajemen, identitas, sistem imbalan, dan pola komunikasi) sedangkan sisanya 73,5% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!