mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajeme Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Semangat kerja Karyawan Pada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan terhadap semangat kerja pada PT Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan.

Metode penelitian data yang digunakan dalam Skripsi Manajeme Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Semangat kerja Karyawan Pada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan ini adalah metode deskriptif, uji validitas dan realibilitas, metode regresi linier berganda dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian yang diperoleh adalah gaya kepemimpinan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap semangat kerja karyawan pada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan. Variabel gaya kepemimpinan otokratik, gaya kepemimpinan partisipatif dan gaya kepemimpinan pendelegasian secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap semangat kerja karyawan pada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan. Hal ini dapat diketahui dengan uji F. Variabel yang paling dominan mempengaruhi semangat kerja karyawan PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan adalah variabel gaya kepemimpinan partisipatif (X2). Hal ini dapat diketahui dengan uji t. Identifikasi Determinan (R2) yaitu dengan nilai 0,698 artinya bahwa sebesar 69,8% semangat kerja karyawan (Y) pada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan dapat dijelaskan dengan menggunakan variabel gaya kepemimpinan otokratik, gaya kepemimpinan partisipatif dan gaya kepemimpinan pendelegasian serta sisanya 30,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian  Skripsi Manajeme Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Semangat kerja Karyawan Pada PT. Pembangunan Perumahan (PP) Kantor DVO-I Medan ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!