mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pengaruh Hambatan Berpindah (Switching Barrier) Terhadap Loyalitas Pelanggan Handphone Nokia Pada Mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai-nilai ekonomis, psikologis, sosial dan fungsional terhadap loyalitas pelanggan Handphone Nokia pada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara.

Metode analisis data yang digunakan dalam Skripsi Manajemen Pengaruh Hambatan Berpindah (Switching Barrier) Terhadap Loyalitas Pelanggan Handphone Nokia Pada Mahasiswa ini adalah metode deskriptif dan metode kuantitatif. Pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 17,0 for Windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 101 mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang pertama terbukti, berdasarkan uji F, bahwa swtching barrier yang terdiri dari variabel nilai-nilai ekonomis,

Psikologis, sosial, dan fungsional secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Handphone Nokia pada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sumatrera Utara. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel psikologis, sosial dan fungsional berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyaliyas pelanggan, sedangkan niali-niali ekonomis tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Nilai R sebesar 0,526 variabel independent yaitu variabel nilai-nilai ekonomis, psikologis, sosial, dan fugsional terhadap loyalitas pelanggan sebesar 52,6% yang berarti hubungannya cukup erat. Skripsi Manajemen Pengaruh Hambatan Berpindah (Switching Barrier) Terhadap Loyalitas Pelanggan Handphone Nokia Pada Mahasiswa.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!