mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan Penelitian Skripsi Manajemen SDM – Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kepuasan Hidup Karyawan Pada PT. Bank Mandiri (Persero) TBK ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kepuasan kerja yang terdiri dari gaji, pekerjaan itu sendiri, kesempatan promosi, supervise dan rekan kerja dengan kepuasan hidup karyawan pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk Unit Consumer Loan Bussiness Center Medan”.

Data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Manajemen SDM – Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kepuasan Hidup Karyawan Pada PT. Bank Mandiri (Persero) TBK ini adalah sebesar 123 orang karyawan, sehingga sampel penelitian dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi penelitian ini sebesar 123 orang karyawan, sehingga sampel penelitian dengan menggunakan rumus Slovin menjadi 55 orang responden karyawan. Jenis penelitian yang digunakan adalah Analisis regresi linier sederhana yang bersifat survey.

Metode analisis yang digunakan dalam Skripsi Manajemen SDM – Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kepuasan Hidup Karyawan Pada PT. Bank Mandiri (Persero) TBK ini adalah metode analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan kerja berpengaruh terhadap kepuasan hidup karyawan dengan koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 0,947, berarti hubungan antara variabel kepuasan kerja terhadap kepuasan hidup karyawan sebesar 94,7%, artinya hubungannya erat. R square sebesar 0,897 berarti 89,7% kepuasan hidup dapat dijelaskan oleh variabel kepuasan kerja sedangkan sisanya 10,3% dapat dijelaskan oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!