mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pengaruh Simpanan Dana Pihak Ketiga dan Jumlah Kredit yang Disalurkan Terhadap Laba PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Penelitian ini menggunakan data laporan keuangan bulanan dari tahun 2006 sampai dengan tahun 2010.

Tujuan penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Simpanan Dana Pihak Ketiga dan Jumlah Kredit yang Disalurkan Terhadap Laba PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simpanan dana pihak ketiga dan jumlah kredit yang disalurkan terhadap laba operasional PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dari tahun 2006 sampai dengan tahun 2010. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini, mengunakan studi dokumentasi. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.

Dalam melakukan pengolahan data digunakan program SPSS versi 17. Hasil penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Simpanan Dana Pihak Ketiga dan Jumlah Kredit yang Disalurkan Terhadap Laba PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini  secara simultan (Uji f) menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara simpanan dana pihak ketiga dan jumlah kredit yang disalurkan terhadap perolehan laba operasional. Dan secara persial (Uji t) menunjukan bahwa hanya giro saja yang berpengaruh signifikan terhadap laba operasional, dengan nilai t hitung = 3,445 dengan tingkat singnifikan < 0,05. Sedangkan deposito, tabungan dan jumlah kredit tidak berpengaruh singnifikan terhadap laba operasional dengan tingkat singnifikan > 0,05. Dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,402 atau sebesar 40,2%, sedangkan sisanya sebesar 59,8 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!