mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh stres kerja terhadap motivasi karyawan pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi dan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi melalui motivasi.

Rumusan masalah dalam penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi ini adalah apakah terdapat pengaruh stres kerja terhadap motivasi kerja karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi dan pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan melalui motivasi. Dan hipotesis yang akan dibuktikan dalam penelitian ini adalah Stres kerja mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap motivasi pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Pamela Tebing Tinggi dan stres kerja mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan melalui motivasi.

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pelaksana di PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi, yang berjumlah 784 orang. Dan sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah dalam sampel hanya 89 orang dan diberikan pada responden yang termasuk karyawan pelaksana secara random. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder.

Data dalam penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi ini dikumpulkan melalui teknik studi dokumentasi, observasi, dan kuesioner. Terhadap data yang berhasil dikumpulkan dan layak untuk dianalisis, selanjutnya dilakukan uji prasyarat yang terdiri dari uji validitas dan realibilitas. Dan data yang memenuhi prasyarat dianalisis dengan mengggunakan metode analisis deskriptif dan analisis jalur melalui regresi linier berganda.

Pembuktian hipotesis dalam penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi ini didasarkan atas hasil uji F dan uji t. Sedangkan kekuatan variabel lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis koefisien determinan. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa secara simultan stres kerja yang terdiri dari konflik kerja (X1), beban kerja(X2), dan waktu kerja(X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi karyawan dalam bekerja maupun kinerja karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi melalui motivasi. Sedangkan secara parsial konflik kerja (X1) berpengaruh negative tidak signifikan terhadap motivasi karyawan dalam bekerja maupun kinerja karyawan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Gunung Pamela Tebing Tinggi melalui motivasi.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!