mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Rumusan masalah dalam penelitian Skripsi Manajemen – Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. Bank Syariah Mandiri ini adalah sejauh mana pengaruh stres kerja yang terdiri dari beban kerja, waktu kerja dan sikap pemimpin terhadap motivasi karyawan pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan dan sejauh mana pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan.

Tujuan penelitian Skripsi Manajemen – Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. Bank Syariah Mandiri ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja terhadap motivasi kerja dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan.

Hipotesis dalam penelitian Skripsi Manajemen – Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. Bank Syariah Mandiri ini adalah stres kerja dan motivasi kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan. Pengumpulan data primer dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada seluruh karyawan PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode analisis jalur.

Melalui hasil analisis jalur diperoleh hasil bahwa stres kerja yang dialami karyawan PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan memiliki pengaruh yang negatif terhadap kinerja karyawan. Hasil uji signifikansi parsial (uji-t) dalam Skripsi Manajemen – Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. Bank Syariah Mandiri ini menunjukkan bahwa stres kerja dan motivasi kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Gajah Mada Medan.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!