mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Manajemen Keuangan – Pengaruh Tingkat Bunga dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal Perusahaan Sektor Pertambangan Di Bursa Efek Indonesia ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tingkat bunga dan profitabilitas terhadap struktur modal perusahaan sektor pertambangan di Bursa Efek Indonesia. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan metode analisis Regresi Linear Berganda. Data yang digunakan adalah data sekunder.

Penelitian Skripsi Manajemen Keuangan – Pengaruh Tingkat Bunga dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal Perusahaan Sektor Pertambangan Di Bursa Efek Indonesia ini menggunakan data penelitian berjumlah 20 Perusahaan. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan uji t, dengan tingkat signifikansi (α) 5%. Penganalisaan data menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS 16.00 for windows. Hasil uji hipotesis secara serempak menunjukkan bahwa variabel Tingkat Bunga dan Profitabilitas berpengaruh terhadap Struktur Modal.

Hasil uji hipotesis dalam SSkripsi Manajemen Keuangan – Pengaruh Tingkat Bunga dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal Perusahaan Sektor Pertambangan Di Bursa Efek Indonesia ini secara parsial menunjukkan bahwa variabel Profitabilitas memiliki pengaruh terhadap Struktur Modal, tetapi Tingkat Bunga tidak memiliki pengaruh terhadap Struktur Modal. Nilai R square sebesar 0,156 yang berarti 15,6% Struktur Modal dapat dijelaskan oleh Tingkat Bunga dan Profitabilitas. Sedangkan sisanya 84,4% dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!