mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen Pengaruh Tingkat Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Harga Saham Perusahaan Properti Dan Real Estat Di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh tingkat inflasi, suku bunga, dan nilai tukar terhadap harga saham perusahaan properti dan real estat di Bursa Efek Indonesia selama periode pengamatan 2006-2012. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif.

Data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Tingkat Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Harga Saham Perusahaan Properti Dan Real Estat Di Bursa Efek Indonesia ini adalah data sekunder yang bersumber dari publikasi Bursa Efek Indonesia dan Bank Indonesia yang tersedia di media internet, buku referensi, majalah, artikel yang tersedia di media internet dan bahan literatur ilmiah lainnya yang berhubungan dengan penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis statistika deskriptif dan metode analisis linear berganda.

Hipotesis dari penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Tingkat Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Harga Saham Perusahaan Properti Dan Real Estat Di Bursa Efek Indonesia ini diuji dengan menggunakan uji signifikan simultan (uji F) dan uji signifikansi parsial (uji t) pada tingkat signifikansi 5% (Sig. 0,05). Hasil uji F mengindikasikan bahwa tingkat inflasi, suku bunga, dan nilai tukar (rupiah terhadap dolar AS) secara simultan berpengaruh terhadap harga saham perusahaan properti dan real estat di Bursa Efek Indonesia.

Hasil uji t mengindikasikan bahwa tingkat inflasi memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap harga saham, sementara suku bunga dan nilai tukar memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap harga saham. Implikasi dari penelitian ini adalah para investor harus mempertimbangkan tingkat inflasi, suku bunga, dan nilai tukar sebelum membuat keputusan investasi pada saham perusahaan guna meminimalkan kerugian yang mungkin timbul dan memaksimalkan keuntungan. Selain itu, para investor juga sebaiknya mempertimbangkan indikator makro ekonomi lainnya, seperti peraturan perpajakan, kondisi perekonomian internasional, perputaran uang, siklus ekonomi, dan kondisi ekonomi lainnya yang juga dapat mempengaruhi harga saham properti dan real estat di Bursa Efek Indonesia. Skripsi Manajemen Pengaruh Tingkat Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Harga Saham Perusahaan Properti Dan Real Estat Di Bursa Efek Indonesia.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!