mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Manajemen – Penilaian Prestasi han Kerja dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penilaian prestasi kerja karyawan (X1) pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk. dan untuk mengetahui pengaruh penilaian kebutuhan (X2), pelaksanaan pelatihan (X3), evaluasi pelatihan (X4 Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dan penelitian asosiatif.

Metode analisis yang digunakan dalam Skripsi Manajemen – Penilaian Prestasi han Kerja dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk ini adalah metode analisis deskriptif dan statistik yang menggunakan alat analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan dan pengujian signifikan parsial. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, studi dokumentasi dan wawancara. Data diproses dengan menggunakan SPSS 17.00 for windows.

Metode analisis data Skripsi Manajemen – Penilaian Prestasi han Kerja dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk ini menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yaitu dengan Analisis Regresi Linier Berganda. Penelitian ini menggunakan 58 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan sampling jenuh (sensus). ) terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk. Berdasarkan penelitian mayoritas karyawan setuju dengan penilaian prestasi kerja yang diterapkan PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk.

Berdasarkan uji-F variabel bebas dalam Skripsi Manajemen – Penilaian Prestasi han Kerja dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk ini (penilaian kebutuhan, pelaksanaan pelatihan dan evaluasi pelatihan) secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel terikat (kinerja karyawan). Melalui pengujian koefisien korelasi (R) diperoleh bahwa tingkat korelasi atau hubungan antara penilaian kebutuhan, pelaksanaan pelatihan dan evaluasi pelatihan terhadap kinerja karyawan merupakan hubungan yang cukup erat. Penilaian kebutuhan merupakan faktor yang paling dominan mempengaruhi kinerja karyawan PT. Pertamina (Persero) Terminal BBM Medan Group, Tbk.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Manajemen

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!