mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Mesin Perancangan Riser Pengecoran Baja Paduan. Optimalisasi perancangan riser pengecoran baja paduan secara eksperimental dan simulasi, untuk menentukan posisi titik penambahan coran, proses pendinginan, pembekuan, memahami metode perancangan riser secara eksperimental dan simulasi serta membandingkan hasil dimensi riser yang diperoleh melalui eksperimental dan simulasi.

Pada Skripsi Mesin Perancangan Riser Pengecoran Baja Paduanini dijelaskan bahwa proses perancangan melalui simulasi dilakukan dengan menetapkan custom high, modulus casting dan modulus riser. Sedangkan perancangan melalui proses eksperimental dilakukan dengan menetapkan luas penampang pelepas panas, volume, modulus casting, dan modulus riser. Hasil perancangan riser dengan metoda eksperimental menunjukkan diameter riser 152,4 mm lebih besar dari pada perancangan riser dengan metoda simulasi yaitu 127 mm.

Pada perancangan riser secara eksperimental tidak diketahui secara pasti dimana posisi titik penambahan coran sedangkan pada perancangan riser secara simulasi dapat dipastikan dimana posisi titik penambahan coran. Perancangan riser dengan cara simulasi lebih efektif untuk mencegah terjadinya cacat shrinkage pada pengecoran produk. Skripsi Mesin Perancangan Riser Pengecoran Baja Paduan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!