mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Mesin Rancang Bangun Dan Pengujian Kondensor Siklus Kompresi Uap Hybrid Dengan Daya Kompressor 0,746KW. Mesin pendingin Siklus Kompresi Uap dengan pemanas air sudah dirancang, dibuat, dan diuji. Pembuatan dan pengujian mesin pendingin diatas untuk meningkatkan efisiensi dari mesin pendingin Siklus Kompresi Uap Biasa.

Pada Skripsi Mesin Rancang Bangun Dan Pengujian Kondensor Siklus Kompresi Uap Hybrid Dengan Daya Kompressor 0,746KW ini dijelaskan bahwa meningkatkan efisiensi merupakan salah satu cara untuk membantu rencana pemerintah Indonesia untuk mengurangi pemakaian energi fosil yang sumber dayanya semakin menurun. Memanfaatkan panas buangan kondensor merupakan salah satu cara untuk meningkatkan efisiensi. Panas buangan kondensor dapat memanaskan air serta mengurangi kerja kondensor dalam mendinginkan refrigeran.

Metode perhitungan analitik seperti perhitungan dimensi utama kondensor dan pengujian kondensor dalam mendinginkan refrigeran tanpa dan dengan pemanas air dapat membuktikan kerja kondensor lebih ringan dengan adanya pemanas air dalam siklus kompresi uap tersebut.

Hasil yang diperoleh dari pembuatan dan pengujian mesin pendingin siklus kompresi uap dengan pemanas air adalah temperatur panas buang kondensor 35oC, sedangkan siklus kompresi uap tanpa pemanas air temperatur panas buang kondensor adalah 36oC. Kesimpulan dari tulisan ini adalah kerja kondensor dengan pemanas air lebih ringan daripada kerja kondensor tanpa pemanas air. Skripsi Mesin Rancang Bangun Dan Pengujian Kondensor Siklus Kompresi Uap Hybrid Dengan Daya Kompressor 0,746KW.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!