mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Mesin Rancang Bangun Dan Pengujian Pemanas Air Dengan Memanfaatkan Panas Buang Kondensor Siklus Kompresi Uap Hybrid Dengan Kapasitas 120 Liter. Manusia senantiasa menginginkan hal baru, demi effisiensi dan hidup yang lebih praktis. Salah satunya adalah menggabungkan dua fungsi dari dua alat yang berbeda menjadi satu alat baru yang memiliki kedua fungsi tersebut.

Pada Skripsi Mesin Rancang Bangun Dan Pengujian Pemanas Air Dengan Memanfaatkan Panas Buang Kondensor Siklus Kompresi Uap Hybrid Dengan Kapasitas 120 Literini dijelaskan bahwa sebagai contoh, AC Split digunakan untuk mendinginkan ruangan. Di sisi yang lain manusia sering kali menggunakan heater sebagai alternatif alat pemanas air. Dalam skripsi ini dilakukan modifikasi pada AC Split 1 PK untuk memanaskan air pada tangki water heater dengan memanfaatkan panas buang dari kondensor.

Proses modifikasi pada AC Split ini dimulai dengan perancangan dan pembuatan tangki water heater dengan kapasitas air 120 liter, setelah itu dilakukan pengujian. Dari hasil perhitungan yang dilakukan, untuk mencapai suhu air keluar 47 °C dengan suhu masukan air sebesar 30 °C, memerlukan pipa dengan panjang 5m dengan menggunakan 12 lekukan pipa,dan diameter pipa 10 mm. Kesimpulan utama dari penelitian ini adalah panas buangan kondensor dapat digunakan untuk memanaskan air dengan baik. Skripsi Mesin Rancang Bangun Dan Pengujian Pemanas Air Dengan Memanfaatkan Panas Buang Kondensor Siklus Kompresi Uap Hybrid Dengan Kapasitas 120 Liter.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!