mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Mesin Uji Eksperimental Perbandingan Unjuk Kerja Motor Bakar Berbahan Bakar Premium Dengan Campuran Zat Aditif-Premium (C1:80, C3:80, C5:80). Angka oktan merupakan acuan untuk mengukur kualitas bensin yang digunakan sebagai bahan bakar motor bensin. Makin tinggi angka oktan maka makin rendah kecenderungan bensin untuk terjadi knocking.

Pada Skripsi Mesin Uji Eksperimental Perbandingan Unjuk Kerja Motor Bakar Berbahan Bakar Premium Dengan Campuran Zat Aditif-Premium (C1:80, C3:80, C5:80) ini dijelaskan bahwa zat aditif merupakan suatu larutan kimia yangmemberikan pengaruh positif untuk meningkatkan angka oktan dari bensin. Tulisan ini membahas tentang studi perbandingan performansi motor bensin berbahan bakar dengan komposisi C1:80, C3:80 dan C5:80 zat aditif dengan yang berbahan bakar minyak bensin.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa motor bensin yang menggunakan bahan bakar dengan komposisi C1:80, C3:80 dan C5:80 zat aditif menghasilkan torsi dan daya yang lebih rendah daripada motor yang sama berbahan bakar bensin dan hasil tes uji emisi menujukkan adanya partikel, hidrokarbon dan karbon monoksida yang lebih rendah pada saluran buang. Skripsi Mesin Uji Eksperimental Perbandingan Unjuk Kerja Motor Bakar Berbahan Bakar Premium Dengan Campuran Zat Aditif-Premium (C1:80, C3:80, C5:80).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!