mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Adversity Quotient Sebagai Prediktor Positif bagi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa. Salah satu masalah yang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini adalah pengangguran. Hal ini disebabkan oleh jumlah pencari kerja setiap tahunnya bertambah sedangkan lapangan kerja sangatlah sedikit bahkan hampir tidak ada, dan beberapa perusahaan yang terpaksa gulung tikar dikarenakan keadaan ekonomi Negara.

Penelitian Skripsi Psikologi Adversity Quotient Sebagai Prediktor Positif bagi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa ini bertujuan untuk mengetahui peranan Adversity Quotient sebagai suatu prediktor positif bagi intensi berwirausaha. Penelitian ini melibatkan 80 orang mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara dengan teknik pengambilan sample menggunakan random sampling.

Data yang diperoleh diolah dalam penelitian Skripsi Psikologi Adversity Quotient Sebagai Prediktor Positif bagi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa ini dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana. Alat ukur yang digunakan adalah skala intensi berwirausaha dengan rxy= 0.928 dan skala Adversity Quotient dengan rxy= 0.838. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Adversity Quotient memberikan pengaruh positif terhadap intensi berwirausaha mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara (Rsquare= 0.097). Mayoritas subjek penelitian Skripsi Psikologi Adversity Quotient Sebagai Prediktor Positif bagi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa ini memiliki intensi berwirausaha yang tergolong sedang dan Adversity Quotient tergolong rendah.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!