mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Psikologi Lengkap – Dinamika Forgiveness Pada Orang Dewasa Yang Pernah Mengalami Child Abuse. Peristiwa penganiayaan anak biasa dikenal dengan istilah child abuse atau child maltreatment. Child abuse atau child maltreatment meliputi dua perilaku yaitu abuse dan neglect. Abuse mengarah pada tindakan yang menimbulkan kerusakan pada anak, sedangkan neglect mengarah pada tidak ada tindakan sama sekali, yaitu pengabaian yang merusak anak.

Perilaku abuse dan neglect ini memiliki empat tipe. Pertama, physical abuse, yaitu kekerasan terhadap fisik anak yang dapat berupa pukulan, tendangan atau pembakaran. Kedua, neglect, merupakan pengabaian atau kegagalan memenuhi kebutuhan fisik, emosi dan pendidikan dasar anak. Ketiga, sexual abuse, merupakan kegiatan seksual yang melibatkan anak. Keempat, emotional maltreatment, meliputi tindakan maupun tidak ada tindakan sama sekali.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!