mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Gambaran Kebahagiaan Pada Penyandang Tuna Daksa Dewasa Awal. Setiap manusia pasti menginginkan kondisi atau keadaan fisik yang normal. Namun kenyataan menjadi berbeda ketika terdapat keterbatasan fisik yang tidak dapat dihindari seperti keterbatasan dalam melakukan suatu aktifitas pada bagian tubuh tertentu atau sering disebut tuna daksa. Keinginan untuk dapat hidup bahagia adalah dambaan setiap manusia, begitu juga dengan penyandang tuna daksa.

Penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Kebahagiaan Pada Penyandang Tuna Daksa Dewasa Awal ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kebahagiaan pada penyandang tuna daksa dewasa awal. Teori aspek-aspek kebahagiaan dan karakteristik orang yang bahagia oleh Seligman dan Myers digunakan untuk menggambarkan kebahagiaan penyandang tuna daksa.

Penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Kebahagiaan Pada Penyandang Tuna Daksa Dewasa Awal ini menggunakan metode kualitatif karena dengan metode ini dapat dipahami gejala sebagaimana subjek mengalaminya, sehingga dapat diperoleh gambaran yang sesuai dengan diri subjek dan bukan semata-mata penarikan kesimpulan sebab akibat yang dipaksakan.

Responden dalam penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Kebahagiaan Pada Penyandang Tuna Daksa Dewasa Awal ini sebanyak tiga orang yang masing-masing memiliki cacat tubuh sejak lahir. Prosedur pengambilan data dilakukan berdasarkan konstruk operasional (operational construct sampling). Metode pengumpulan data yang dipakai adalah wawancara mendalam.

Hasil penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Kebahagiaan Pada Penyandang Tuna Daksa Dewasa Awal ini menunjukkan ternyata orang yang tuna daksa juga memiliki kebahagiaan didalam kehidupannya.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!