mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Agresif Pada Suporter Sepak Bola Di Kota Medan. Kerusuhan antara suporter sepak bola akhir-akhir ini semakin meningkat. Ekkers (dalam Gunarsa, 1989) dalam penelitiannya mengatakan olah raga sering menaikkan tingkat aktivasi melalui aneka ragam emosi dan tanda-tanda agresivitas, sehingga memungkinkan timbulnya agresivitas pada atlet maupun penonton. kerusuhan yang terjadi biasanya di sebakan karena im yang di bela oleh suporter mengalami kekalahan.

Penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Agresif Pada Suporter Sepak Bola Di Kota Medan ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui bentuk gambaran perilaku agresif pada suporter sepak bola di Kota Medan.

Penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Agresif Pada Suporter Sepak Bola Di Kota Medan ini mengambil sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan incidental sampling. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan angket yang disusun sendiri oleh peneliti berdasarkan teori Meddisun dan Johnson (dalam Dayakisni, 2003).

Dari hasil penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Agresif Pada Suporter Sepak Bola Di Kota Medan ini menunjukkan 5,59 % bentuk perilaku agresif adalah menyerang secara verbal atau simbolis, sehingga dapat disimpulkan bahwa bentuk perilaku agresif pada suporter sepak bola di Kota Medan adalah menyerang verbal atau simbolis.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!