mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Dating Violence pada Remaja yang Pernah Mengalami Child Abuse. Penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Dating Violence pada Remaja yang Pernah Mengalami Child Abuse ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan untuk melihat gambaran perilaku dating violence pada remaja yang pernah mengalami child abuse.

Teknik pengambilan sampel Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Dating Violence pada Remaja yang Pernah Mengalami Child Abuse ini adalah purposive sampling. Alat ukur yang digunakan adalah skala perilaku dating violence yang disusun berdasarkan bentuk-bentuk perilaku dating violence yang dikemukakan oleh Murray (2007).

Berdasarkan hasil estimasi daya beda aitem dengan menggunakan koefisien Pearson Product Moment terdapat 45 aitem yang valid dengan rxx yang bergerak dari 0,302 hingga 0,678 dan reliabilitas terhadap daya uji coba dengan menggunakan teknik koefisien Alpha Cronbach, maka diperoleh reliabilitas sebesar 0,891. Data yang diolah dalam penelitian ini yaitu skor minimum, skor maksimum, mean, dan standar deviasi.

Hasil penelitian Skripsi Psikologi Gambaran Perilaku Dating Violence pada Remaja yang Pernah Mengalami Child Abuse ini menunjukkan bahwa pada umumnya perilaku dating violence pada remaja yang pernah mengalami child abuse berada pada kategori rendah dengan kategori sebagai berikut, perilaku dating violence yang tergolong rendah sebanyak 13 orang (43,33%), kategori sedang sebanyak 10 (33,33%), dan kategori tinggi sebanyak 7 orang (23,33%).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!