mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Hubungan antara Quality of Work Life dengan Keterlibatan Kerja Pada Karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara quality of work life dengan keterlibatan kerja. Keterlibatan kerja didefinisikan sebagai tingkat sampai sejauh mana performansi kerja seseorang mempengaruhi harga dirinya dan tingkat sampai sejauh mana seseorang secara psikologis mengidentifikasikan diri terhadap pekerjaannya atau pentingnya pekerjaan dalam gambaran diri totalnya.

Penelitian Skripsi Psikologi Hubungan antara Quality of Work Life dengan Keterlibatan Kerja Pada Karyawan ini dilakukan dengan melibatkan 60 orang pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Medan Polonia.

Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian Skripsi Psikologi Hubungan antara Quality of Work Life dengan Keterlibatan Kerja Pada Karyawan ini adalah convenience sampling (accidental sampling). Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan analisa koefisien korelasi pearson product moment. Alat ukur yang digunakan adalah skala keterlibatan kerja (α = 0.937) dan skala quality of work life (α = 0.914). Berdasarkan hasil analisa data diperoleh nilai rxy = 0.395, R-square = 0.156 (p < 0.05) yang berarti bahwa quality of work life terbukti memiliki hubungan positif yang signifikan terhadap keterlibatan kerja dan memberikan kontribusi sebesar 15,6% terhadap peningkatan keterlibatan kerja pada subjek penelitian.

Hasil penelitian Skripsi Psikologi Hubungan antara Quality of Work Life dengan Keterlibatan Kerja Pada Karyawan ini juga menunjukkan bahwa mayoritas subjek penelitan memiliki tingkat quality of work life dan keterlibatan kerja yang tergolong dalam kategori sedang.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!