mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Hubungan antara Social Identity dengan Perceived Entitativity pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara Pelaku Tawuran. Beberapa tahun belakangan ini cukup banyak aksi tawuran yang terjadi di berbagai kalangan masyarakat, termasuk dalam kalangan yang dikenal sebagai kaum intelektual yaitu mahasiswa.

Penelitian Skripsi Psikologi Hubungan antara Social Identity dengan Perceived Entitativity pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara Pelaku Tawuran ini bertujuan untuk melihat hubungan antara social identity dengan perceived entitativity pada mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara pelaku tawuran. Penelitian ini melibatkan 112 mahasiswa pelaku Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara pelaku tawuran pada bulan Oktober 2011.

Metode pengambilan data yang digunakan adalah random sampling tak terbatas (unrestricted random sampling). Data didapatkan dengan menggunakan skala social identity (rxy=0.936) dan skala perceived entitativity (rxy=0.904) dan diolah dengan menggunakan Pearson Product Moment. Dari hasil penelitian ini diperoleh rxy=0.785 yang hubungan antara social identity dengan perceived entitativity kuat (>0,60 – 0,799) yang menunjukkan semakin kuat social identity (identitas sosial) maka semakin tinggi/positif penerimaan seseorang terhadap kelompoknya. Skripsi Psikologi Hubungan antara Social Identity dengan Perceived Entitativity pada Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara Pelaku Tawuran.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!