mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Perbedaan Intensi Membeli Komputer Tablet ditinjau dari VALS (Value and Lifestyle) pada Mahasiswa. Salah satu faktor yang mempengaruhi pembelian konsumen terhadap suatu produk adalah gaya hidup. Individu dengan gaya hidup yang berbeda juga mempunyai intensi membeli yang berbeda.

Penelitian Skripsi Psikologi Perbedaan Intensi Membeli Komputer Tablet ditinjau dari VALS (Value and Lifestyle) pada Mahasiswa ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan intensi membeli komputer tablet pada mahasiswa ditinjau dari VALS (value and lifestyle). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif komparatrif dengan melibatkan subjek penelitian mahasiswa Universitas Sumatera Utara sebanyak 117 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik incidental sampling. Alat ukur yang digunakan adalah skala intensi membeli berdasarkan aspek-aspek yang dikemukakan oleh Azjen (2005) dan skala VALS (value and lifestyle) berdasarkan ciri karakteristik segmen yang disebutkan oleh Stanford Research Institute (SRI) International (dalam Hawkins et al, 2007). Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisis dengan uji-t.

Hasil analisa data Skripsi Psikologi Perbedaan Intensi Membeli Komputer Tablet ditinjau dari VALS (Value and Lifestyle) pada Mahasiswa ini menunjukkan terdapat perbedaan intensi membeli yang signifikan berdasarkan segmentasi VALS (t = 0.116, p<0.05. M experiencer = 94.89, M maker = 64.34). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa VALS berpengaruh terhadap intensi membeli. Individu dengan VALS experiencer memiliki intensi membeli yang kuat dibandingkan individu dengan VALS maker. Implikasi dari penelitian ini memberikan penjelasan mengenai dampak VALS terhadap intensi membeli komputer tablet pada mahasiswa.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!