mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Download Kumpulan Proposal dan Skripsi Psikologi Lengkap – Perbedaan Penalaran Moral Remaja Dalam Keluarga Tradisional Inti Dan Keluarga Penghasilan Ganda. Masa remaja yang sering menolak aturan dari orangtua seiring dengan penolakan aturan-aturan yang ditetapkan orangtua. Otoritas orangtua tidak diterima begitu saja karena perkembangan kognitif sudah lebih matang pada masa remaja.

Jean Piaget menyatakan bahwa remaja mulai mempertanyakan otoritas orangtua dan tidak lagi mematuhi aturan orangtua berdasar otoritas belaka (Owens, 2002). Remaja kerap mempertanyakan aturan-aturan yang diterapkan pada mereka ketika masa kanak-kanak. Mereka juga ingin membentuk sendiri prinsip moral berdasarkan konsep tentang benar dan salah yang sesuai dengan tingkat perkembangan kognitif mereka yang lebih matang dan yang telah dilengkapi dengan hukum-hukum dan peraturan-peraturan yang dipelajari dari orangtua dan gurunya (Hurlock, 1980).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!