mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Perbedaan Persepsi Terhadap Pengembangan Karir Antara Wanita Menikah dengan Wanita Belum Menikah (single). Saat ini jumlah wanita yang berambisi untuk mengembangkan karir semakin banyak. Karena semakin terbukanya kesempatan bagi wanita untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi dan mempunyai kesempatan untuk bekerja diberbagai bidang pekerjaan.

Persepsi terhadap pengembangan karir merupakan bagaimana suatu proses kognitif dan afektif pada individu dalam menginterpretasikan pengembangan karir yang diinginkan. Penelitian Skripsi Psikologi Perbedaan Persepsi Terhadap Pengembangan Karir Antara Wanita Menikah dengan Wanita Belum Menikah (single) ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi terhadap pengembangan karir antara wanita menikah dan wanita belum menikah (single), mengingat wanita menikah memiliki peran multifungsi sementara wanita belum menikah (single) mempunyai kemungkinan dapat mengembangkan karirnya dengan lebih optimal. Penelitian ini melibatkan 80 orang wanita bekerja yang dibagi menjadi dua kriteria yaitu wanita menikah dan wanita belum menikah (single). Metode pengambilan sampel dilakukan dengan teknik incidental sampling.

Alat ukur yang digunakan dalam penelitian Skripsi Psikologi Perbedaan Persepsi Terhadap Pengembangan Karir Antara Wanita Menikah dengan Wanita Belum Menikah (single) ini adalah skala persepsi pengembangan karir berdasarkan teori Davis & Werther (1996) yang terdiri dari aspek-aspek perlakuan yang adil dalam berkarir, kepedulian atasan langsung, informasi berbagai peluang promosi, minat untuk dipromosikan dan kepuasan karir. Hasil analisa data penelitian menunjukan tidak adanya perbedaan yang signifikan pada persepsi terhadap pengembangan karir antara wanita menikah dan belum menikah (single), (t = 0.265, p > 0.05).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!