mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Perbedaan Political Efficacy Pada Peran Gender Maskulin, Feminin, Androgin, dan Undifferentiated. Political efficacy adalah perasaan bahwa perubahan sosial dan politik dapat dilakukan melalui keterlibatan individu secara langsung untuk mendapatkan perubahan tersebut.

Penelitian Skripsi Psikologi Perbedaan Political Efficacy Pada Peran Gender Maskulin, Feminin, Androgin, dan Undifferentiated ini melibatkan 142 orang anggota partai politik kota Medan sebagai subjek penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability dengan metode incidental sampling.

Data yang diperoleh dalam penelitian Skripsi Psikologi Perbedaan Political Efficacy Pada Peran Gender Maskulin, Feminin, Androgin, dan Undifferentiated ini diolah dengan analisis varians (ANOVA). Alat ukur yang digunakan adalah Skala Political Efficacy dan Skala Peran Gender. Hasil analisa data menunjukkan ada perbedaan political efficacy pada peran gender maskulin, feminin, androgin, dan undifferentiateddengan nilai p= 0,002. Perbedaan yang signifikan dalam political efficacy terlihat dari peran gender maskulin dan undifferentiated (p = 0,07) serta antara peran gender androgini dan undifferentiated (p = 0,49). Sementara itu hasil tambahan membuktikan ada perbedaan signifikan political efficacy ditinjau dari lamanya bergabung dalam partai politik. Skripsi Psikologi Perbedaan Political Efficacy Pada Peran Gender Maskulin, Feminin, Androgin, dan Undifferentiated.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!