mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Psikologi Resiliensi Pada Penderita Kanker Payudara. Hidup dengan penyakit medis yang parah seperti kanker payudara merupakan peristiwa hidup yang penuh tantangan. Dampak psikologis yang mungkin muncul bisa merupakan reaksi psikologis terhadap diagnosis kanker yang harus dihadapinya, rangkaian terapi atau pengobatan yang dijalani klien dan kondisi fisiknya yang ”baru”.

Penelitian Skripsi Psikologi Resiliensi Pada Penderita Kanker Payudara ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk memberikan gambaran kemampuan resiliensi pada penderita kanker payudara. Data diperoleh dengan metode wawancara mendalam yang dilakukan terhadap tiga wanita penderita kanker payudara dengan karakteristik yang telah ditentukan.

Hasil penelitian Skripsi Psikologi Resiliensi Pada Penderita Kanker Payudara ini menunjukkan bahwa kemampuan resiliensi yang dimiliki oleh ketiga subjek sangat bervariasi.

Ketujuh domain resiliensi berkembang pada responden satu. Pada responden kedua domain regulasi emosi, impuls kontrol, self efficacy, optimisme, kausal analisis, dan reaching out cukup berkembang, sedangkan domain empati kurang berkembang. Pada responden ketiga domain regulasi emosi, kausal analisis, impuls kontrol, optimisme, self efficacy kurang berkembang, sementara domain empati, dan reaching out cukup berkembang. Berkembangnya kemampuan resiliensi yang dimiliki oleh penderita kanker payudara dipengaruhi oleh faktor protektif yang dimiliki oleh subjek. Skripsi Psikologi Resiliensi Pada Penderita Kanker Payudara.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Psikologi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!