mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Sipil Karakteristik Pola Perjalanan Penduduk Kawasan Peri Urban Kota Medan. Adanya konversi atau perubahan tata guna lahan yaitu pertanian menjadi non-pertanian (sektor jasa) di kawasan peri urban mengakibatkan terjadinya perubahan terhadap struktur sosial penduduk. Diduga orang yang bekerja pada sektor jasa tersebut merupakan orang yang bekerja ke kota namun tinggal di kawasan peri urban.

Dalam Skripsi Sipil Karakteristik Pola Perjalanan Penduduk Kawasan Peri Urban Kota Medan ini dijelaskan bahwa akibatnya terjadi permasalahan yaitu perubahan pola pergerakan yang mana akan menyebabkan bangkitan bertambah. Penelitian ini bertujuan menganalisa karakteristik perjalanan serta memodelkan bangkitan pergerakan yang dilakukan oleh penduduk yang tinggal di Kecamatan Sunggal. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mengestimasi besarnya pergerakan yang keluar dari kecamatan tersebut sehingga nantinya dapat dilakukan forecasting untuk mengantisipasi permasalahan yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan sampel dengan metode Stratified Random Samping. Survei primer dilakukan melalui pengisian kuesioner pada 110 keluarga yang bermukim di kawasan Kecamatan Sunggal. Hasil dari kuesioner ditabulasikan menjadi variabel bebas dan variabel terikat, kemudian dianalisis melalui program SPSS-17.

Persamaan regresi digunakan untuk memodelkan bangkitan pergerakan pada Kecamatan Sunggal. Dari hasil uji model, diperoleh model bangkitan perjalanan terbaik di Kecamatan Sunggal yaitu Y = 1,018 + 0,969X1 + 0,104X2 + 0,322X4, dengan Y adalah bangkitan perjalanan, jumlah anggota keluarga (X1), jumlah pendapatan (X2 dan jumlah anggota keluarga yang bekerja (X4). Skripsi Sipil Karakteristik Pola Perjalanan Penduduk Kawasan Peri Urban Kota Medan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!